Lihat, Ini Struktur Kepengurusan Nasdem Sulbar yang Baru

Wacana.info
SK Nasdem. (Foto/Ist)

JAKARTA--Andi Ibrahim Masdar resmi punya Partai baru. Tak lagi pimpin Golkar Polewali Mandar, kini ia resmi duduk di kursi Ketua DPW Nasdem Sulawesi Barat.

Lewat Surat Keputusan DPP Nasdem Nomor: 367-SK/DPP-NasDem/XI/2016, Andi Ibrahim ditetapkan sebagai nahkoda Nasdem Sulawesi Barat yang baru menggantingkan Abdul Rahim yang diplot pada jabatan Sekretaris. Lewat Surat Keputusan tersebut, posisi Bendahara DPW Nasdem Sulawesi Barat ditempati Taufik.

Tandatangan Sang Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh serta Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem, Nining Indah Shaleh terlihat jelas melekat pada lampiran Surat Keputusan yang secara resmi ditetapkan pada 25 November 2016 itu.

Diberitakan sebelumnya, bergabungnya Bupati Polewali Mandar itu distruktur kepengurusan Nasdem Sulawesi Barat diyakini bakal memberi angin segar bagi perjuangan Partai 'Restorasi Indonesia' tersebut baik di Pemilukada 2017, maupun di Pileg 2019 mendatang.

"Masuknya Andi Ibrahim Masdar (AIM) sebagai Ketua DPW Karena saya, kader dan Partai NasDem memerlukan sosok politisi yang kompetebel, berintegritas, dedikasi dan loyal. Dan itu hanya ada dalam sosok Andi Ibrahim Masdar," kata Rahim belum lama ini. (Ftr/Naf)