Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas

Kata Salim S Mengga Soal Deklarasi Kampanye Damai

Wacana.info
Salim-Hamas saat Deklarasi Kampanye Damai. (Foto/Manaf Harmay)

MAMUJU--Calon Gubernur usuangan Partai Golkar, Salim S Mengga punya pandangan tersendiri soal gelaran deklarasi kampanye damai dan berintegritas yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat, Jumat (28/10).

Menurutnya, komitmen para Pasangan Calon untuk menjalani masa kampanye secara damai, aman dan tertib tersebut seharusnya juga diikrarkan lebih kokoh di dalam sanubari masing-masing Pasangan Calon.

"Saya berharap, ini tidak hanya kita ikrarkan di tempat ini. Tapi juga diikrarkan dalam hati dan diaplikasikan dalam setiap tindakan kita. Sebab, yang paling penting ialah, keikhlasan, kemauan dan keinginan kita untuk melihat daerah ini jauh lebih maju dibandingkan di masa-masa yang lalu," jelas Salim S Mengga.

Lebih lanjut, Jenderal bintang 2 itu juga menitip pesan kepada para pendukungnya untuk dapat menaati setiap poin dan kesepakatan dalam pelaksanaan kampanye Pemilukada Sulawesi Barat.

"Saya seruhakn kepada semua pendukung saya agar mentaati komitmen ini. Memenangkan calon yang anda dukung lakukanlah dengan cara yang terhormat. Jangan berfikir untuk mencurangi kandidat lain, sebab mereka semua adalah putra-putri terbaik yang ingin membangun daerah ini," sambung Salim yang berpasangan dengan Hasanuddin Mas'ud itu.

"Demokrasi tanpa ketulusan akan menjadi demokrasi yang amburadul. Semoga kita mampu mendorong kedewasaan demokrasi kita di masa-masa yang akan datang," pungkas Salim S Mengga. (A/Naf)