Dua Dekade Partai Demokrat, Bakti Sosial Berlanjut

Wacana.info
Vaksinasi Massal DPD dan DPC Demokrat. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Masih dalam rangkaian dua dekade Partai Demokrat, agenda bakti sosial pun berlanjut. Usai membagikan paket Sembako untuk para Tenaga Kesehatan dan warga yang membutuhkan, pengurus DPD Demokrat Sulawesi Barat bersama DPC Demokrat Kabupaten Mamuju kembali menggelar agenda vaksinasi massal, Selasa (21/09).

Bertempat di SMA Negeri 1 Mamuju, vaksinasi massal tersebut lebih difokuskan kepada anak usia sekolah. Sekrertaris DPD Demokrat Sulawesi Barat, Abdul Wahab Abdi menjelaskan, agenda tersebut merupakan perwujudan dari komitmen Partai Demokrat untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Agenda ini masih dalam rangka dua dekade Partai Demokrat. DPD dan DPC Mamuju melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk vaksinasi massa dan kegiatan sosial lainnya. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di SMA Negeri 1 Mamuju dengan melibatkan peserta vaksin dari peserta didik serta masyarakat umum," kata Abdul Wahab dalam keterangan tertulisnya kepada WACANA.Info.

Terpisah, Ketua DPC Demokrat Mamuju, Suraidah Suhardi menguraikan, pelibatan peserta didik usia sekolah pada pelaksanaan vaksinasi tersebut adalah bentuk nyata dari dukungan Partai Demokrat dalam setiap upaya melindungi masyarakat dari efek buruk penularan Covid-19. 

"Apalagi sekarang ini kegiatan belajar mengajar sudah mulai dibuka di sekolah. Makanya fokus kami untuk vaksin ini adalah para peserta didik. Harapannya, semoga efek buruk dari penularan Covid-19 bisa kita minimalisir, hingga akhirnya kehidupan dapan segera normal kembali," jelas Suraidah Suhardi, politisi Demokrat yang juga Ketua DPRD Sulawesi Barat itu. (*/Naf)