Kenalkan, Nurul Inayah di Panggung MMR

Wacana.info
Nurul Inayah di Episode 3 Mamuju Music Room. (Foto/MMR)

MAMUJU--Mamuju Music Room (MMR) terus berkarya. Panggung istimewa bagi talenta-talenta musik Sulawesi Barat itu kembali akan dipublikasikan dalam waktu dekat ini.

Proses pengambilan gambar berikut seluruh file audio untuk episode 3 MMR itu telah selesai. Akan ada sedikit perombakan di jajaran player untuk episode 3 MMR nanti. Iwa yang biasanya mengisi lead gitar, bakal digantikan oleh Fuad, gitaris muda bertalenta asal Mamuju.

Selebihnya masih sama. Mulfi di gitar, Rahmat sang pembetot bass, Igho di balik drum, serta Pian di posisi keyboard. Satu lagi penampilan spesial di episode 3 MMR nanti, akan ada Nurul Inayah, vokalis wanita bersuara emas asal Mamuju.

Naya, begitu sering ia disapa. Dara cantik kelahiran 17 Agustus 1998 itu bakal membawakan dua buah lagu. 'Liutang Karampuang' lagu daerah asli Mamuju, serta 'Jadikan Aku yang Kedua' hits yang dipopulerkan penyanyi kenamaan tanah air, Astrid.

"Adik Naya ini punya talenta yang menjanjikan. Potensinya besar. Makanya kami dengan begitu semangat dalam menyelesaikan episode tiga ini. Kebetulan, Naya dan Mulfi (gitaris MMR) itu suadara kandung, dan lebih istimewanya lagi, lagu 'Liutang Karampung' itu diciptakan oleh Kakek dari Mulfi dan Naya, Abdul Muthalib Kampil. Maestro lagu daerah Mamuju," beber Supervisor MMR, Marwan Syamsul, Selasa (14/09).

Nama Naya, memang tak setenar beberapa vokalis wanita lainnya yang ada di Sulawesi Barat. Meski begitu, prestasinya tak layak dipandang sebelah mata. Suara merdu perempuan berhijab itu yang terpilih sebagai pemenang sayembara jingle Pilkada Mamuju tahun 2020 silam.

"Sekali lagi, ini adalah komitmen kami di MMR. Kami lahir sebagai ruang bersama bagi siapapun talenta lokal. Bersama-sama berkarya membagikan energi positif untuk seluruh masyarakat," demikian Marwan Syamsul.

Jika tak ada aral melintang, aksi Naya dan para personil MMR lainnya akan ditayangkan di kanal you tube Mamuju Music Room pekan depan. (*/Naf)