Suraidah: Bagi yang Berinterkasi dengan Saya, Mohon Maaf

Wacana.info
Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Ketua DPRD Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi mengumumkan dirinya positif Covid-19. Itu adalah kali dua virus asal Wuhan, Tingkok itu menjangkiti Suraidah Suhardi.

Dalam keterangan pers yang ia bagikan, Suraidah serkaligus menyampaikan permohonan maafnya kepada siapapun yang telah berinteraksi secara langsung dengan dirinya.

"Bagi yang berinteraksi dengan saya, saya smpaikan permhonan maaf, karena baru ketahuan setelah tengah malam. Saat ini juga betul-betul saya tanpa ada gejala sama sekali. Makanya agak kaget karena ternyata hasilnya positif," tutur Suraidah dalam keterangannya, Kamis (15/07).

Apa yang dialami oleh Ketua DPC Demokrat Mamuju itu merupakan yang kedua kalinya di tahun 2021 ini. Beberapa bulan yang lalu, saat sedang berjibaku dengan aktivitas distribusi bantuan bagi korban musibah gempa bumi di Mamuju dan Majene, Suraidah pun sempat dinyatakan positif Covid-19.

"Tetapi apapun itu hasilnya tentu menjadi bagian evaluasi bahwa Covid-19 itu masih ada dan tak kenal siapapun. Kemudian kepada teman-teman yang sempat berinteraksi dengan saya secara langsung, agar berkenan memeriksakan diri. Ini sekadar untuk memastikan kondisi kita," harap Suraidah.

Saat ini, Suraidah Suhardi sedang dalam masa isolasi mandiri. Ia pun meminta doa agar segera diberi kesembuhan untuk dapat kembali beraktivitas.

"Saat ini saya sedang isolasi mandiri. Mohon doanya agar bisa segera pulih kembali," pungkas Suraidah Suhardi. (*/Naf)