Rahim: Tetap Bertahan di Tengah Pandemi

Wacana.info
Agenda Reses Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim. (*)

POLMAN--Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat, Abdul Rahim mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Menurut Rahim, selain terlibat aktif dalam program vaksinasi yang kini tengah digenjot. memnerapkan protokol kesehatan juga jadi hal yang wajib agar masyarakat senantiasa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Itu disampaikan Rahim di hadapan sejumlah warga Polman yang hadir pada agenda reses, awal Juni 2021. Dikatakan Rahim, hanya dengan penerapan protokol kesehatan, masyarakat dapat terus beraktivitas demi pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

"Tetap lah bertahan di tengah pandemi ini. Tetap tegakkan protokol kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan dan lain-lain. Sebab hanya dengan itu, kita semua dapat tetap beraktivitas dengan aman," tutur Rahim.

Rahim memastikan, sederet program pro rakyat bakal tetap ia kawal. Memastikan setiap program bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat itu tetap jadi prioritasnya. 

"Utamanya di masa pandemi seperti sekarang ini," sambung politisi NasDem itu.

Tentang beberapa poin yang menjadi aspirasi masyarakat yang ia terima, Rahim mengaku bakal menampungnya. Sekaligus akan ia perjuangkan di DPRD untuk dapat terealisasi dalam bentuk program dan kegiatan.

"Ujungnyakan untuk kepentingan masyarakat juga. Saya komitmen untuk itu," pungkas Abdul Rahim. (ADV)