Satukan Persepsi Penyelenggaraan Perizinan dan Non Perizinan

Wacana.info
Rakor Perizinan dan Non Perizinan. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Perwakilan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) se-Sulawesi Barat jadi perserta dalam Rakor penyelenggaraan perizinan dan non perizinan di salah satu hotel di Mamuju, Rabu (30/06).

Termsuk perwakilan dari Bappeda se-Sulawesi Barat, serta tim teknis Provinsi Sulawesi Barat yang juga hadir pada agenda tersebut. Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Anggraeni Anwar membuka kegiatan sekaligus didaulat untuk membawakan materi.

Kepala DPMPTSP Sulawesi Barat, Muhammad Rahmat menjelaskan, agenda tersebut merupakan upaya pemerintah Provinsi dalam menyamakan persepsi tentang apa dan bagaimana penyelenggaraan perizinan dan non perizinanan yang berlaku di provinsi ke-33 ini.

"Biar ada pemahaman yang sama tentang penyelenggaraan perizinan dan non perizinan. Ini penting sebab ujungnya juga akan memberi kemudahan bagi masyarakat," ucap Muhammad Rahmat.

Selain Wakil Gubernur Sulawesi Barat, perwakilan Ombudsman, BPKP serta direktur dekonsentrasi tugas pembantuan juga membawakan materinya secara bergatian.

"Semua demi maksimalisasi upaya pencapaian visi misi Gubernur Sulbar. Agar daerah ini semakin maju dan malaqbi, serta Marasa tentunya," tutup Muhammad Rahmat. (ADV)