Firman Argo: Mari Membiasakan Diri Lebih Banyak Mendengar

Wacana.info
Hearing Dialog Firman Argo Waskito di Kalukku. (*)

MAMUJU--Sejumlah warga menghadiri agenda hearing dialog yang diinisiasi oleh Anggota DPRD Sulawesi Barat, Firman Argo Waskito di Kecamatan Kalukku, 7 Mei 2021. Selain memberi banyak masukan, warga pun ikut mendengarkan beberapa poin penyampaikan yang disampaikan oleh anggota DPRD Sulawesi Barat Dapil Mamuju itu.

Firman yang ditemui usai agenda tersebut mengaku, dirinya tak banyak berbicara pada agenda itu. Ia mengaku memberi ruang yang lebih besat kepada masyarakat untuk mengemukakan pendapat, termasuk permintaannya.

"Saya lebih banyak mendengar keluhan, masukan dari masyarakat. Jadi agenda hearing dialog ini sengaja saua manfaatkan sebagai ajang menerima pendapat dari masyarakan langsung," sebut Firman.

Dengan banyak medengar, Firman mengaku punya banyak referensi dalam hal beberapa hal yang mesti segera ia perjuangkan di DPRD. Sebagai seorang wakil rakyat, penting bagi dia untuk lebih banyak mendengar langsung dari masyarakat.

"Mari membiasakan diri untuk lebih banyak mendengar. Saya punya komitmen yang kuat kepada konstituen saya. Itu juga yang menjadi tanggung jawab saya agar kepentingan yang disampaikan oleh mereka itu harus saya perjuangkan secara maksimal melalui beberapa forum di DPRD," demikian Firman Argo Waskito. (ADV)