Baksos DREGD Polresta Mamuju dan Polda Sulbar; Bantu Panti Asuhan dan Masjid

Wacana.info
(Foto/Istimewa)

MAMUJU--Bulan suci Ramadhan benar-benar dimanfaatkan oleh sebagian besar orang untuk meningkatkan kualitas hubungannya dengan Tuhan sekalius dengan sesama manusia. Seolah tak mau ketinggalan keberkahan Ramadhan, DREGD Polresta Mamuju dan Polda Sulawesi Barat angkatan 29 Diktuba Polri Tahun 2006 menggelar bakti sosial, Minggu (2/05).

Selain menggelar buka puasa bersama, mereka pun berkesempatan menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Haqqul Yaqin serta bantuan kepada proses pembangunan masjid Al Ikhlas.

(Foto/Istimewa)

"Sesuai dengan tema utama yang kami usung, yakni mengabdi dengan aksi, bergerak dengan hati, sucikan hati dengan berbagi. Kami berharap, sedikit bantuan yang kami serahkan dapat bermanfaat bagi panti asuhan dan bagi maksimalisasi proses pembangunan masjid Al Ikhlas," kata Bripka Abdul Rahman dalam keterangan tertulisnya kepada WACANA.Info.

Agena tersebut, sambung pria yang juga atlet bola basket itu juga jadi momentum yang tepat untuk kian mempererat hubungan silaturrahmi yang selama ini telah terjalin di internal angkatan 29 Diktuba Polri tahun 2006.

"Yah paling tidak, kami tetap kompak dalam segala urusan. Apalagi kalau kaitannya tentang agenda-agenda sosial," pungkas Bripka Abdul Rahman. (*/Naf)