Firman Argo Salurkan Bantuan Mesin Parut Kelapa

Wacana.info
Firman Argo Waskito Menyalurkan Bantuan Mesin Parut Kelapa Kepada Masyarakat

MAMUJU—Sadar akan kondisi perekonomian yang cukup sulit di tengah pandemic virus Corona ini, anggota DPRD Sulawesi Barat, Firman Argo Waskito menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Bantuan berupa mesin parut kelapa diserahkan Firman kepada masyarakat yang menggantungkan geliat perekonomiaannya dari pengeloaan kelapa di kecamatan Tommo, Mamuju, 4 Desember 2020.

Usai menyerahkan bantuan, Firman mengatakan, bantuan tersebut merupakan stimulant sederhana yang dapat ia berikan untuk membantu perekonomian masyarakat. Terlebih di tengah himpitan ekonomi akibat pandemic Covid-19 yang belum juga mereda ini.

“Saya tentu berharap bantuan ini dapat menggerakkan kembali roda perekonomian masyarakat. Terlebih kondisi pandemic seperti sekarang ini. Semoga bantuan ini bisa meningkatkan produktivitas masyarakat,” ujar Firman Argo Waskito.

Lebih lanjut, anggota Komisi I DPRD Sulawesi Barat itu mengaku sangat memahami kondisi perekonomian masyarakat. Kata dia, saying jika potensi sumber daya alam yang sangat menjanjikan itu jika tidak dikelola dengan maksimal.

“Makanya bantuan ini saya semogakan bisa meningkatkan produktivitas, efektivitas dari kegiatan perekonomian masyarakat. Semoga bermanfaat dan akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup Firman Arho Waskito. (ADV)