Nal Cafe Perketat Protokol Kesehatan

Wacana.info
Penyemprotan Disinfektan di Nal Cafe. (Foto/Irwan)

MAMUJU—Menyusul imbauan pemerintah Kabupaten Mamuju via Satgs Covid-19 tentang penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat umum, pengelola Nal cafe menindaklanjutinya dengan memperketat regulasi tersebut.

Owner Nal cafe, Irwan Umar menyebut, selain dengan mewajibkan setiap pengunjung untuk mengenakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke areal cafe, ia pun memajang sejumlah pamplet atau ragam media lainnya yang memuat ragulasi tentang penerapan protokol kesehatan.

“Termasuk maklumat Kapolri tentang kepatuhan penerapan protokol kesehatan. Itu semua kami pajang di berbagai sudut cafe. Kami juga mengurangi jumlah tempat duduk untuk menggaransi para pengunjung agar senantiasa menjaga jarak,” sebut Irwan dalam keterangannya, Selasa (6/10).

Tak hanya itu, Penyemprotan disinfektan secara berkala juga dilaklukan di areal Nal cafe. Kata Irwan, hal tersebut ia lakukan untuk meminimalisir penularan virus.

“Kami bekerja sama dengan teman-teman dari PMI untuk penyemprotan disinfektan itu. Ini kami lakukan secara berkala memang, sejak beberapa bulan terakhir,” pungkas Irwan Umar. (ADV)