Anggara feat Setto Sapo Hibur Pengunjung Taman Karema di Election Night

Wacana.info
Penampilan Anggara feat Setto Sapo Band di Panggung Utama Election Night KPU Mamuju. (Foto/kpu-mamuju.go.id)

MAMUJU--Youtuber asal Majene, Anggara yang berduet dengan band lokal Mamuju, Setto Sapo sukses menghipnotis para pengunjung Taman Karema Mamuju dalam event Election Night yang digelar KPU Kabupaten Mamuju, Sabtu (15/08).

Election Night adalah event yang secara khusus digelar oleh KPU Mamuju untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menyikapi perbedaan pilihan politik di Pilkada secara bijak. 

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang menjelaskan, perbedaan pilihan politik adalah hal yang biasa yang tak mesti dijadikan alasan bagi siapa saja untuk saling memutus hubungan silaturtahmi.

Menurut dia, perbedaan dalam kaca mata politik mestinya dirayakan. Election Night jadi salah satu pilihan yang disediakan KPU untuk merayakan perbedaan itu. Pesta demokrasi lima tahunan itu mestinya dirayakan dengan penuh suka cita. 

"Perbedaan adalah rahmat dan perbedaan juga yang memberi warna nantinya pada Pemilu 2020. Meski pun pilihan berbeda tetapi persaudaraan tetap harus terjalin. Masyarakat harus tetap bisa rukun dan saling menghargai," tutur Hamdan dalam sambutannya di panggung utama Election Night malam itu.

Pada kesempatan yang sama, KPU Mamuju juga memberi penghargaan kepada 11 Petugas pemutakhiran Data Pemilih (PPDP). Termasuk kepada dua kecamatan yang dianggap berhasil menyelesaikan tahap pemutakhiran data pemilih secara baik.

"Penghargaan itu kami berikan kepada petugas ad hoc kami di tingkat PPK atas prestasi melakukan coklit tercepat dan juga PPDP kami," beber Hamdan seperti dikutip dari kpu-mamuju.go.id.

Election Night malam itu merupakan event kedua yang digelar KPU Mamuju. Di malam itu juga, KPU Mamuju membuka posko pengaduan. Pengunjung bisa memastikan dirinya apakah sudah terdaftar atau tidak pada Pilkada 2020. 

Termasuk sosialisasi tentang pengawasan partisipatif yang disampaikan pimpinan Bawaslu Mamuju, Faisal Jumalang.

"Melalaui kegiatan election night ini, kami mengajak masyarakat Mamuju untuk bergembira dalam menyambut momen pemilihan bupati dan wakil bupati Mamuju," sumbang Komisioner KPU Mamuju divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM, Ahmad Amran Nur.

Selain Anggara feat Setto Sapo, panggung hiburan Election Night malam itu juga diisi oleh Awal feat Faisal, serta stand up komedi oleh Al Nabus. (*/Naf)