Bagi-Bagi Sembako Jilid II dari Wakil Ketua DPRD Sulbar

Wacana.info
Abdul Rahim Kembali Membagikan Paket Sembako

POLMAN--Untuk yang kedua kalinya, Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim membagikan bantuan berupa ragam Sembako untuk masyarakat di tiga kecamatan di Kabupaten Polman, Minggu (10/05).

Menurutnya, paket Sembako yang sebelumnya telah ia bagi pada kenyataannya belum menyentuh seluruh masyarakat yang terpapar Covid-19.

"Bantuan yang kami sudah salurkan tentunya belum cukup. Apalagi di tengah tantangan wabah Covid-19, banyak masyarakat yang tinggal di rumah saja karena mengindahkan himbauan pemerintah," ujar Koordinator Kecamatan Balanipa, Naim.

"Animo masyarakat sangat luar biasa. Banyak yang mendoakan Beliau (Abdul Rahim), semoga sehat selalu dan semakin bertambah rezekinya serta selalu mengingat masyarakat," sambung Naim.

Suaib yang Koordinator kecamatan Campalagian pun menyampaikan hal yang sama. Banyak masyarakat merasa sangat terbantu atas apa yang dilakukan Abdul Rahim tersebut.

"Mereka sangat berterima kasih kepada bapak Wakil Ketua DPRD Sulbar atas tersalurnya bantuan Sembako kepada kami. Serta mendoakan Beliau semoga kedepan lebih dapat lagi bersama-sama dengan masyarakat," kata dia.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Sulba, Abdul Rahim mengatakan, di tengah situasi dan kondisi rakyat yang sangat tidak berdaya akibat Covid-19, semua pihak kendaknya membuktikan kepeduliannya dengan berbagai cara. Membagikan Sembako salah satunya.

"Di titik itulah kita yang 'ada' karena mereka. Sangat tak pantas membiarkan mereka hidup susah, berjuang melawan nasibnya sendiri," papar Abdul Rahim via sambungan telepon.

Masih kata Rahim, mengatasi kesulitan hidup masyarakat bukanlah hal yang mudah. Sekadar datang menyapa, dalam rasa derita yang sama, menurut Rahim, itu sudah cukup bermakna.

"Memberikan sesuatu yang meskipun secara jumlah sangat kecil, tetapi yakinlah, itu menjadi berarti tatkala rakyat sedang sangat membutuhkan. Sebaliknya, meskipun pemberian kita jumlahnya banyak, tetapi saat rakyat tak butuh, maka dia tak berarti apa-apa,” pungkas Abdul Rahim. (ADV)