Demokrat Mateng Berbagi, 500 Paket Sembako Disalurkan

Wacana.info
DPC Demokrat Mateng Salurkan Paket Sembako ke Masyarakat. (Foto/Dimas)

MATENG--DPC partai Demokrat Mamuju Tengah membagikan 500 paket Sembako kepada masyarakat. Kegiatan sosial tersebut digelar dalam dua hari pelaksanaannya; 26 sampai 27 April 2020.

Ketua DPC Demokrat Mamuju Tengah, Arsal Aras dalam keterangannya menyebut, kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut dari isntruksi Ketua Umum DPP partai Demokrat, Agus Harimurti Yodhoyono. Lewat surat resmi bernomor 03/instruksi/dpp-pd/IV/2020, Agus menggaungkan gerakan nasional Demokrat peduli dan berbagi kepada seluruh pengurus daerah partai berlambang bintang mercy itu. 

"Tentunya kami mendata dengan sebaik-baiknya. Paket Sembako ini kami berikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar Arsar Aras dalam rilis media yang diterima WACANA.Info, Rabu (29/04).

Pandemi virus corona bikin sebagian besar gerak ekonomi masyarakat benar-benar terusik. Arsal yang ketua DPRD Mateng itu pun berharap, bantuan tersebut dapat meringanan beban masyarakat, utamanya dlam menjalankan ibadah di bulan suci ini.

"Kami berharap dengan bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara kami di tengah krisis pandemi covid-19," tutup Arsal Aras. (*/Naf)