Silaturrahmi Politik Sutinah ke Ketua DPD Gerindra Sulbar

Wacana.info
Silaturrahmi Sutina Suhardi ke Andi Ruskati. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Ketua DPD Gerindra Sulawesi Barat, Andi Ruskati menerima kunjungan bakal calon Bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi di Rujab Gubernur Sulawesi Barat, Kamis (20/02).

Ketua dan sekretaris DPC Gerindra Mamuju, Muhammad Reza serta Sulfakri turut mendampingi Sutinah dalam kunjungannya hari itu. Hadir pula ketua dan sekretaris DPC Demokrat Mamuju, Suraidah Suhardi dan Yuslifar.

Sekira dua jam lamanya pertemuan yang dibalut dalam agenda silaturrahmi itu berlangsung. Sejumlah isu pun dibincang pada pertemuan tersebut. Kelanjutan pembangunan, sinergitas pemerintahan, hingga isu Pemilukada serentak jadi beberapa hal menarik yang didiskusikan Sutinah dan rombongan bersama Andi Ruskati.

Muhammad Reza dalam keterangan persnya menyebutkan, pertemuan tersebut merupakan silaturrahmi antar tokoh politik perempuan di Sulawesi Barat. Ia berharap, ada hal baik yang dihasilkan usai silaturrahmi itu dihelat.

"Murni silaturrahmi saja. Apalagi Ibu Suraidah dan Ibu Sutinah ini adalah perempuan-perempuan hebat yang dimiliki Sulbar," cetus Reza.

Reza pun tak menampik asumsi publik bahwa peretmuan tersebut erat kaitannya dengan usaha Sutinah untuk mendapatkan dukungan Gerindra di Pemilukada Mamuju. Kata Reza, adalah hal yang sah jika publik mengait-ngaitkan pertemuan itu dengan momentum politik Pemilukada Mamuju tahun ini.

"Apalagi kan hanya Ibu Sutinah yang menurut kami cukup serius dalam upayanya memperoleh rekomendasi Gerindra. Itu dibuktikan dengan komunikasi yang cukup intens antara kami di Gerindra dengan Beliau," pungkas Muhammad Reza. (*/Naf)