Saat Irwan Pababari Sidak di Disdukcapil

Wacana.info
Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari Memimpin Apel Pagi di Disdukcapil Mamuju. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU--Seisi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Mamuju, Kamis (13/02) pagi itu dikejutkan dengan kehadiran Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari. Ia bersama Sekda Mamuju, H Suaib bertandang ke Disdukcapil untuk agenda Inspeksi Kendadak (Sidak), sekaligus mengikuti apel pagi bersama di sana.

Irwan yang memimpin jalannya apel pagi mengatakan, maksud kedatanganya ke Disdukcapil murni demi melihat apakah benar tak ada ASN yang terlambat di awal jam kerja. Utamanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Harapan saya berada di sini untuk melihat apakah ASN atau staf yang berada di Disdukcapil benar-benar telah melakukan tugasnya dengan baik. Karena kami juga akan merasa tidak berhasil jika pelayanan yang dilakukan tidak maksimal, sebab wajah pemerintah adalah keberhasilan pelayanan. Saya meminta lakukanlah kerjasama untuk keberlanjutan pemerintahan yang baik," terang Irwan Pababari seperti dikutip dari rilis Humas Pemkab Mamuju.

Sunandarianti, Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil, Disdukcapil Mamuju mengaku terkejut dengan kedatangan Irwan Pababari bersama H. Suaib hari itu. Meski demikian, ia merasa bangga atas kehadirin pimpinan pemerintahan di Mamuju tersebut. 

"Sebagai bentuk dukungannya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan kami akan selalu siap untuk terus bekerja demi pelayanan yang baik," sumbang Sunandarianti. (*/Naf)