Syamsuddin Hatta jadi Ketua DPC; Hoaks !

Wacana.info
Syamsuddin Hatta. (Foto/Manaf Harmay)

MAMUJU--Syamsuddin Hatta yang Wakil Ketua DPRD Mamuju benar-benar tak habis fikir. Tak tahu apa dan dari mana sumbernya, namanya dikabarkan telah resmi menjabat ketua DPC Demokrat Mateng.

Ditemui di ruang kerjnya, Rabu (29/01), Syamsuddin Hatta menegaskan, kabar tentang jabatan barunya itu sama sekali tidak benar alias hoaks.

Hingga detik ini, ia hanya memegang satu jabatan di struktur kepengurusan DPC Demokrat Mamuju.

"Tadi malam saya banyak diberi ucapan selamat atas jabatan saya sebagai ketua DPC Demokrat Mateng. Saya juga heran, sumbernya dari mana. Saya tegaskan, kabar itu tidak benar, hoaks itu," tegas Syamsuddin Hatta.

(Istimewa)

Lama mencari tahu sumber informasi yang menyesatkan tersebut, Syamsuddin Hatta pun menduga ada oknum tak bertanggung jawab yang menunggah fotonya lengkap dengan ucapan selamat atas pelantikannya sebagai ketua DPC Demokrat Mateng ke ragam media sosial.

"Ini jelas tidak baik. Saya menduga ada yang sengaja untuk mencoba merusak jalinan silaturrahmi yang selama ini terbangun sangat baik dengan teman-teman DPC Demokrat Mateng. Saya tegaskan, sampai sekarang Pak Arsal Aras masih menduduki jabatan ketua DPC Demokrat Mateng. Jadi kabar itu saya tegaskan, hoaks itu," pungkas Syamsuddin Hatta. (*/Naf)