AHY ke Sulbar, SDK: Mau Kunjungi Wilayah yang Dimenangkan Demokrat

Wacana.info
Agus Harimurti Yudhoyono. (Fot/Manaf Harmay)

MAMUJU--Politisi partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan bakal bertandang ke provinsi Sulawesi Barat. Jika tak ada aral melintang, salah satu putra Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu akan menghadiri rangkaian kegiatan selama dua hari, 30 sampi 31 Januari 2020.

Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka kepada WACANA.Info menjelasakan, kunjungan AHY ke Mamuju dalam posisinya sebagai Wakil Ketua Umum DPP Demokrat.

"Seksligus juga mengunjungi wilayah yang dimenangkan oleh partai Demokrat di Indonesia, yaitu di Sulbar," ujar Suhardi Duka, Rabu (29/01).

Pria yang sering disapa SDK itu juga menyebut, AHY juga datang untuk agenda konsolidasi sekaligus menyemangati para kader dan pengurus partai Demokrat di provinsi ke-33 ini.

"Seksligus sosialisasi sebagai salah satu kandidat terkuat untuk calon ketua umum pada kongres partai Demokrat tahun ini," SDK menutup.

SDK yang anggota Komisi IV DPR-RI itu juga dijadwalkan bakal ikut mendampingi rangkaian agenda AHY selama di Sulawesi Barat. (*/Naf)