Tina Bakal Dipertemukan dengan Pengurus DPP Gerindra, Ini Kata Reza

Wacana.info
Siti Sutinah Suhardi Saat Mendaftar ke Gerindra. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--DPC Gerindra Mamuju berencana memfasilitasi pertemuan antara bakal calon Bupati, Siti Sutinah Suhardi dengan pengurus DPP Gerindra. Ketua DPC Gerindra Mamuju, Muhammad Reza mengungkapkannya kepada WACANA.Info belum lama ini.

Menurut Reza, pertemuan dengan pengurus DPP Gerindra dengan kandidat yang akrab disapa Tina itu memuat agenda utama Pemilukada serentak tahun 2020. Jika tak ada aral melintang, pertemuannya bakal digelar sebelum tahun 2019 ini berakhir.

"Akan kita fasilitasi untuk bertemu dengan pengurus DPP Gerindra. Rencananya dalam waktu dekat ini, sekalian dengan agenda evaluasi kepengurusan Gerindra di Sulbar," beber Muhammad Reza.

Reza sendiri belum bersedia memberi penjelasan seputar kapan rekomendasi Gerindra untuk Pemilukada Mamuju bakal terbit. Ia hanya menyebut, di DPC Gerindra Mamuju, hanya ada dua nama yang secara resmi mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah.

"Hanya ada ibu Tina dengan H Damris. Jadi, kami serius membangun komunikasi dengan kedua figur tersebut," pungkas Muhammad Reza.

Partai Gerindra di Pemilu April 2019 lalu sukses mendudukkan tiga Caleg-nya di kursi DPRD Mamuju. Dengan fakta tersebut, posisi partai besutan Prabowo Subianto itu untuk konteks Pemilukada Mamuju sangat 'seksi'.

Siti Sutinah Suhardi tak menampik kabar tersebut. Ditemui di sela-sela agenda reses anggota DPR-RI, Suhardi Duka di kecamatan Kalukku, Jumat (27/12) kemarin, Tina menyebut komunikasi dengan partai Gerindra memang terjalin kian serius sejak beberapa waktu lalu.

"Teman-teman Gerindra memang akan mempertemukan saya dengan pengurus DPP-nya. Saya melihatnya sebagai bentuk keseriusan Gerindra untuk bersama-sama dengan kita," begitu kata Siti Sutinah Suhardi. (*/Naf)