Terima Kasih Ombudsman ke Pemkab Mamuju

Wacana.info
Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat, Lukman Umar. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU--Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat, Lukman Umar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Mamuju, Habsi Wahid. Di mata Lukman, di empat tahun kepemimpinan Habsi, kepatuhan pelayanan publik di kabupaten Mamuju cenderung meningkat. 

Kata Lukman, kini tingkat kepatuhan pelayanan publik di kabupaten Mamuju telah ada di zona hijau. Itu setelah sebelumnya ada di zona merah alias terkategori buruk.

Hal itu disampaikan Lukman Umar dalam sosialisasi Ombudsman RI di kantor Bupati Mamuju, akhir pekan kemarin.

"Ini betul-betul bisa menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Pak Bupati untuk bisa meneruskan perjuangan untuk langkah-langkah selanjutnya. Itu harapan kami," beber Lukman seperti dikutip dari rilis Humas Pemkab Mamuju.

Habsi Wahid wahid sendiri berharap, apa yang telah diraih pemerintah saat ini dapat dipertahankan di masa-masa yang akan datang. Kata dia, sosialisasi Ombudsman itu diharapkan mampu menghasilkan pemahaman yang sama di jajaran pemerintah kabupaten Mamuju untuk dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Apa yang telah diperoleh tahun ini akan ditingkatkan pada aspek kualitas pelayanannya di tahun mendatang," tandas Habsi Wahid. (*/Naf)