Sssttt... Petinggi DPC Gerindra Mamuju Bertemu Tina di Jakarta

Wacana.info
Tina Bersama Yuslifar Bertemu dengan Petinggi Gerindra Mamuju di Jakarta. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Bakal calon Bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi melakukan pertemuan khusus dengan Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Mamuju; Muhamnmad Reza dan Zulfakri Sultan baru-baru ini. 

Tina; sapaan akrab Sutinah Suhardi pada pertemuan yang dihelat di salah satu rumah makan di Senayan, Jakarta tersebut, didampingi Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar. 

Kepada WACANA.Info, Tina mengaku, pertemuannya dengan petinggi Gerindra Mamuju tersebut memang membahas satu isu utama; Pemilukada Mamuju tahun 2020. Iya optimis rekomendasi Gerindra akan bergabung dalam gerbong besar suksesinya di Pemilukada Mamuju tahun depan.

"Itu cuma silaturrahmi saja. komunikasi kita dengan partai Gerindra Alhamdulillah cukup lancar. Besar harapan kita bisa bersama dengan partai Gerindra, apalagi kemarin, saya juga mendaftar di Gerindra. Dan yang juha penting adalah respon reman-teman di DPC Gerindra yang Alhamdulillah sangat positif. Insya Allah kita yakin akan bersama-sama dengan partai Gerindra," ujar Tina, Minggu (8/12) siang.

Tina Saat Mendaftar di Gerindra. (Foto/Net)

Perempuan yang mantan Kadis Perdagangan Mamuju ini menambahkan, dalam waktu yang tidak lama lagi Gerindra bakal memberikan rekomendasi dukungannya. 

Tina yakin betul, partai pemilik tigas kursi di DPRD Mamuju itu bakal berada di balik suksesinya menuju momentum Pemilukada Mamuju yang rencananya bakal digelar Rabu 23 September 2020 tersebut.

"Kepastiannya memang belum, karena kita belum pegang rekomendasi dari Gerindra. Tapi Insya Allah, kita yakin Gerindra akan bersama-sama dengan kita," tutup Siti Sutinah Suhardi.

Tina dan H Damris yang Intens Berkomunikasi

Silaturrahmi politik juga jadi jawaban yang dilontarkan Ketua DPC Gerindra Mamuju, Muhammad Reza saat ditanya seputar materi pertemuannya di Tina di Jakarta. Dihubungi via sambungan telepon, Reza tak mengungkapkan, Tina adalah salah satu figur yang memang cukup intens berkomunikasi dengan partai berlambang kepala Garuda itu.

"Ibu Tina memang cukup intens membangun komunikasi dengan Gerindra selama ini," beber Reza.

Reza yang alumni SMA Negeri 1 Mamuju itu belum bisa memberikan informasi apapun terkait kepada siapa serta kapan rekomendasi Gerindra untuk Pemilukada Mamuju. Yang pasti kata Reza, sejauh ini pihaknya intens membangun komunikasi hanya ke dua figur saja.

H Damris saat Bertemu dengan Muhammad Reza di Mamuju. (Foto/Istimewa)

"Yang intens berkomunikasi hanya Ibu Tina dengan H Damris. Ini bukti keseriusan mereka untuk mendapatkan rekomendasi Gerindra," ujar pria yang juga legislator Mamuju itu.

Sekedar mengingatkan, di masa pejaringan bakal calon Kepala Daerah yang dilakukan DPC Gerindra Mamuju beberapa waktu lalu, hanya ada dua nama yang secara resmi mendaftar ke sekretariat tim penjaringan DPC Gerindra Mamuju. Keduanya masing-masing Siti Sutinah Suhardi dan H Damris.

Belakangan, berdasarkan hasil Rapimnas Gerindra beberapa waktu lalu, masa penjaringan bakal calon Kepala Daerah diperpanjang oleh DPD Gerindra Sulawesi Barat. Reza menyebut, ada dua nama yang mendaftar di DPD Gerindra Sulawesi Barat, masing-masing Habsi Wahid dan Nugroho. (Naf/A)