Apa Jadinya Chandra jika Tak Dipinang Tina ?

Wacana.info
Mohammad Ali Chandra. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Mohammad Ali Chandra jadi satu dari berderet figur yang digadang-gadamng bakal jadi pendamping kandidat calon Bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi.

Chandra yang masih aktif sebagai Kepala Biro Kesra, Pemprov Sulawesi Barat itu bahkan telah memanaskan mesinya sejak beberapa waktu lalu. Ia dengan aktif mensosialisasikan pencalonannya di ragam platform media.

Lantas, apa jadinya jika putra mantan Bupati Mamuju, Hapati Hasan itu gagal sepaket dengan Siti Sutinah Suhardi di pesta elektoral Pemilukada tahun depan ?.

Ditanya soal hal tersebut, Mohammad Ali Chandra menanggapinya dengan santai. Ia tak ingin dipusingkan dengan urusan siapa yang akan dipilih Sutinah nantinya.

Chandra yang mantan Ketua STIE Muhammadiah Mamuju itu mengaku hanya ingin fokus pada niatannya memperjuangkan semangat perubahan di kabupaten Mamuju.

"Saya selalu mengatakan, siapa pun yang dipilih menjadi pasangan Ibu Sutinah, kami akan tetap dalam satu gerbong untuk melakukan perbaikan dan perubahan untuk kabupaten Mamuju," beber Chandra yang ditemui usai agenda konslutasi di KPU Mamuju, Senin (2/12).

Dengan atau tanpa dirinya, Ali Chandra berkomitmen untuk tetap berada dalam satu garis perjuangan bersama Tina; sapaan akran Siti Sutinah Suhardi.

"Kita akan satu barisan untuk memperjuangkan sebuah konsep pembangunan, sebuah konsep pemberdayaan. Sebuah konsep pelayanan kemsayarakatan, dan seterusnya," simpul Mohammad Ali Chandra. (Naf/B)