Ada Tangan SDK di Balik Rekomendasi PAN

Wacana.info
Ketua DPD PAN Mamuju, Masramjaya. (Foto/Manaf Harmay)

MAMUJU--Di balik terbitnya rekomendasi DPP PAN untuk bakal calon Bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi, ada peran Suhardi Duka (SDK) yang tak kalah vitalnya. 

Ketua DPD PAN Mamuju, Masramjaya mengungkapkan, komunikasi yang cukup intens yang dilakukan SDK di Senayan cukup membuat rekomendasi partai berlambang matahari itu jatuh ke tangan Tina; sapaan akrab Siti Sutinah Suhardi.

"Ini juga sedikit banyaknya didukug oleh kedekatan emosional yang mulai an terus dibangun oleh Pak SDK setelah Beliau di DPR RI. Karena jelas, komunikasi yang lebih intens sudah dibangun oleh Pak SDK dengan Yandri Susanto yang sekarang juga ada di DPR RI," beber Masramjaya di malam penyerahan rekomendasi DPP PAN kepada Siti Sutinah Suhardi yang dipusatkan di salah satu restoran terkemuka di kota Mamuju, Sabtu (30/11).

Sekedar diketahui, Yandri Susanto adalah orang yang membubuhkan tanda tangannya di lembar rekomendasi yang kini dikantongi Tina, selain Viva Yoga Mauladi. Merujuk ke salinan rekomendasi DPP PAN yang diperoleh WACANA.Info, Yandri dan Viva Yoga masuk dalam tim Pilkada Pusat, DPP PAN.

SDK dan Yandri kini sama-sama menduduki jabatan Anggota DOR RI. SDK merupakan anggota fraksi Demokrat yang ada di Komisi IV DPR RI, sementara Yandri merupakan anggota fraksi PAN dari Dapil Banten II yang duduk di Komisi VIII DPR RI.

"PAN adalah partai pertama yang memberikan rekomendasinya ke saya. Itu bikin saya sangat bersyukur sekaligus bangga. Insya Allah akan kita penuhi harapan dari teman-teman PAN," ucap Siti Sutinah Suhardi. (Naf/B)