Tawwa, 33 ASN Mamuju Diganjar Penghargaan

Wacana.info
33 ASN Lingkup Pemkab Mamuju Menerima Penghargaan Sebagai ASN Teladan dari Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU--Momentum hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-48 jelas jelas akan tetap dikenang oleh 33 ASN di lingkup pemerintah kabupaten Mamuju. Itu karena mereka memperoleh penghargaan sebagai ASN teladan.

Dikutip dari rilis media Humas Pemkab Mamuju, Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari mengatakan, bukan hal yang mudah untuk menjadi ASN teladan. Sejumlah indikator meski dipenuhi untuk menyandang predikat ASN teladan. Termasuk sejauh mana hasil karya yang bersangkutan selama mengabdi di OPD tertentu.

"Saya berharap, di perayaan HUT Korpri kedepannya ASN terus mampu melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bukan dipersulit dengan prosedur birokrasi yang panjang, tetapi buatlah pelayanan efektif dan efesien sehingga pemerintah benar-benar hadir di tengah masyarakat," ujar Irwan yang memimpin jalannya upacara peringatan HUT Korpri ke-48, Jumat (29/11).

Rahmanillah, salah satu ASN yang menerima penghargaan mengaku sangat senang sekaligus bangga bisa memperoleh predikat prestisius itu. Selama ini, ia hanya semaksimal mungkin menjaga kedisiplinan tanpa mengharapkan penghargaan apapun.

"Intinya dari semua prestasi yang harus selalu kita jaga adalah kedisiplinan. Komitmen dan selalu mengikuti arahan pimpinan serta terus menikatkan SDM untuk memajukan perkembangan daerah," ujar Ramanillah.

Di momentum yang sama, Irwan Pababari juga berkesempatan menyerakan hadiah lomba Mamuju Mapaccing antar kelurahan dan lingkungan dalam kota mamuju. Sekaligus menyerahkan bantuan berupa kendaraan bermotor bagi penyuluh KB serta menyerahkan hadiah hasil lomba Korpri yang mulai bergulir sejak 24 November 2019 lalu dan diikuti oleh semua OPD. (*/Naf)