Rombongan KPU Kabupaten Kaur Bakal Bertandang ke KPU Mamuju, Ada Apa ?

Wacana.info
Penghargaan dari KPU RI untuk KPU Mamuju dalam Kategori Iklan Layanan Masyarakat Kreatif dan Inofatif. (Foto/kpu-mamuju.go.id)

MAMUJU--Senin, 11 November 2019, KPU kabupaten Mamuju bakal kedatangan tamu jauh. Rombongan KPU kabupaten Kaur, provinsi Bengkulu dijadwalkan bertandang ke sekretariat KPU Mamuju.

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang menjelaskan, agenda utama kunjungan rombongan KPU kabupaten Kaur tersebut tak lebih dari sekedar silaturrahmi antar sesala penyelenggara Pemilu.

"Terutama KPU kabupaten Mamuju yang sukses meraih reward di tingkat nasional untuk kategori iklan layanan masyarakat inovatif dan kreatif pada Pemilu lalu," beber Hamdan seperti dikutip dari kpu-mamuju.go.id, Minggu, (10/11).

KPU kabupaten Kaur, kata Hamdan, ingin melihat dan mengetahui apa dan bagaimana proses yang dilakukan di KPU Mamuju yang sukses di bidang iklan layanan masyarakat inovatif dan kreatif selama ini.

"Sehingga hasilnya juga bisa diterapkan dalam meningkatkan partisipasi masyarakt untuk memilih di Pilkada kabupaten Kaur nantinya," sambung Hamdan.

Masih Oleh Hamdan, rombongan KPU kabupaten Kaur dalam lawatannya ke KPU Mamuju juga membawa misi mengetahui kesamaan antara kabuaten Mamuju dengan kabupaten Kaur terutama dalam upaya peningkatan pelaksanaan Pemilu di wilayah sulit.

"Mereka juga ingin mengetahui bagaimana upaya KPU Mamuju dalam mengatasi dan mendetiksi potensi-potensi yang muncul di Pemilu," pungkas Hamdan Dangkang.

Audiens KPU kabupaten Kaur dengan KPU kabupaten Mamuju tersebut dijadwalkan bakal digelar di ruang media center sekretariat KPU Mamuju. 

"Kunjungan kerja Anggota KPU kabupaten Kaur adalah terkait ingin sharing pengalaman dengan KPU kabupaten Mamuju terkait layanan iklan Pemilu yang kreatif dan inovatif," sumbang Komisioner KPU Mamuju, Asriani. (*/Naf)