Selamat, KPU Mamuju Terbaik ke-II Tingkat Nasional

Wacana.info
KPU Mamuju Jadi Terbaik ke-II untuk Kategori Iklan Layanan Masyarakat Kreatif dan Inovatif Tahun 2019. (Foto/kpu-mamuju.go.id)

JAKARTA--Ketua KPU RI, Arief Budiman menyerahkan trophy dan piagam penghargaan kepada masing-masing KPU kota Madiun, KPU Mamuju dan KPU kota Yogyakarta.

Ketiganya keluar sebagai terbaik I, II dan III untuk kategori iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif Pemilu tahun 2019. 

Penyerahan penghargaannya sendiri dilaksanakan pada launcing Pilkada serentak tahun 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), Senin, (23/09).

Komisioner KPU Mamuju divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM, Muhammad Rivai yang menerima penghargaan itu mengatakan, apa yang telah diraih KPU Mamuju tersebut merupakan kebanggan yang patut dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Mamuju.

KPU Mamuju Jadi Terbaik ke-II untuk Kategori Iklan Layanan Masyarakat Kreatif dan Inovatif Tahun 2019. (Foto/kpu-mamuju.go.id)

"Ini hasil karya kami semua. Kebetulan simbolnya melekat di divisi saya. Terima kasih buat kawan Komisioner KPU Mamuju dan sekretariat. Kemenangan ini kemenangan kita bersama, prestasi seluruh masyarakat Mamuju," beber Muhammad Rivai seperti dikutip dari website resmi KPU Mamuju.

Sebelumnya, KPU provinsi Sulawesi Barat juga mendaulat KPU Mamuju sebagai yang terbaik untuk kategori iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif Pemilu tahun 2019. 

"Ini akan kami jadikan motivasi khususnya pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang," tandas Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang. (*/Naf)