Lihat, Begini Kemeriahan Open House di Rujab Wakil Bupati Mamuju

Wacana.info
Open House di Rujab Wakil Bupati Mamuju. (Foto/Shompak)

MAMUJU--Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari menggelar open house sehari setelah hari raya Idul Adha 1440 H di Rujab Wakil Bupati Mamuju, Senin (12/08).

Secara bergantian, para tamu bertandang ke Rujab Wakil Bupati, Irwan Pababari pun dengan begitu hangat menyambut para tamu yang datang.

Sejumlah nama seperti, politisi PDI Perjuangan, Arwan Aras, Sekwan DPRD Sulawesi Barat, Safaruddin, Charli Wijaya, Jhoni Wijaya, Muhammad Rahmat Sanusi tampak hadir di open house Wakil Bupati Mamuju.

Ada juga Dandim 1418 Mamuju, Danlanal Mamuju, ratusan Alumni HmI (KAHMI) Mamuju dan berikut kader HmI Cabang Manakarra. sejumlah kader GP Ansor Banser juga hadir meramaikan open house Irwan Pababari.

Tak ketinggalan beberapa Kepala OPD di lingkup pemerintah kabupaten Mamuju melengkapi kemeriahan silaturrahmi yang digelar itu.

"Alhamdulillah dalam rangka hari raya idul kurban pada hari ini kami menggelar open house bersama keluarga di Rumah Jabatan. Ini dalam rangka silaturahmi dan bisa saling maaf memaafkan. Alhamdulillah bisa terselenggara dengan baik. Terima kasih kepada semua pihak yang hadir di kediaman kami," ujar Irwan Pababari. (*/Naf)