Deklarasi Dukungan PKB Sulbar untuk Cak Imin Digelar di Mamasa

Wacana.info
Ketua DPW PKB Sulbar, KH Muhammad Muhammad Syibli Sahabuddin. (Foto/Istimewa)

MAMASA--Tasyakuran Harlah ke-21 dan Rakorwil DPW PKB Sulawesi Barat digelar di aula hotel Matana Dua, Mamasa, Kamis (8/08) kemarin.

Di momen yang sama, PKB Sulawesi Barat juga mendaklarasikan dukungannya ke Muhaimin Iskandar untuk memimpin PKB periode selanjutnya.

Ketua DPW PKB Sulawesi Barat, KH Muhammad Syibli Sahabuddin secara tegas menyampaikan hal tersebut di hadapan peserta Rakorwil.

"Kita tegaskan di Muktamar Bali nanti, PKB se-Sulbar tetap Cak Imin (sapaan akrab Muhaimin Iskandar)," tegas Syibli disambut gemuruh tepuk tangan para peserta Rakorwil.

Dalam Rakorwil PKB Sulawesi Barat tersebut juga dibahas tentang persiapan mesin partai dalam menghadapi Pemilukada serentak tahun 2020 mendatang.'

Kata Syibli, PKB tentu bakal menyiapkan kader-kader terbaik untuk ikut ambil bagian di pesta elektoral Pemilukada tersebut.

"PKB Sulbar akan tetap mengutamakan atau mendorong figur dari kalangan kader pada perhelatan Pilkada serentak 2020 nanti," beber Syibli Sahabuddin.

Untuk informasi, akan ada empat kabupaten di Sulawesi Barat yang akan melaksanakan Pemilukada tahun 2020; kabupaten Majene, Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu. (*/Naf)