Sekjen Demokrat Bakal ke Sulbar, Ini Tujuannya

Wacana.info
Sekjen Partai Demokrat, Hinca IP Panjaitan. (Foto/Manaf Harmay)

MAMUJU--Sekretaris Jenderal partai Demokrat, Hinca IP Panjaitan dijadwalkan bakal bertandang ke Sulawesi Barat 3 hingga 4 Agustus 2019. Sejumlah agenda akan dihadiri pria asal Asahan, Sumatera Utara itu selama di Sulawesi Barat.

Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka mengungkapkan, Hinca terjadwal untuk memberi pembekalan kepada Caleg DPRD terpilih dari partai Demokrat, baik di tingkat provinsi maupun level kabupaten.

"Utamanya dalam memaknai kondisi nasional partai Demokrat saat ini, serta penajaman hubungan partai dan fraksi," ujar Suhardi Duka kepada WACANA.Info, Rabu (31/07).

Menurut Suhardi, kegiatannya sendiri akan dipusatkan di hotel Matos, Mamuju.

"Dan akan dilanjutkan dengan nonton bareng di Cinemaxx. Pagi harinya ikuy CFD (car free day), senam dan ngopi bersama di Anjungan Pantai Manakarra," beber Bupati Mamuju dua periode itu.

Pembekalan Caleg Demokrat terpilih tersebut juga akan diikuti oleh pengurus inti partai Demokrat se Sulawesi Barat.

Sekretaris DPD Demokrat Sulawesi Barat, Abdul Wahab Abdy mengungkapkan, rekap perolehan kursi milik partai Demokrat di Sulawesi Barat terdiri dari sembilan kursi di DPRD provinsi, serta 24 kursi di level DPRD kabupaten.

"Pembekalan itu juga diharapkan bisa membuat para Caleg terpilih dari partai Demokrat Sulbar dapat bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan publik. Serta senantiasa berjalan di atas roh perjuangan partai," sumbang Abdul Wahab Abdy. (Naf/B)