Semangat Gotong Royong yang Bikin PDI Perjuangan Sulbar Punya Kantor Sendiri

Wacana.info
Ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar, Agus Ambo Jiwa. (Foto/Manaf Harmay)

MAMUJU--DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat resmi punya sekretariat sendiri. Itu setelah bagunan representatif yang terletak di kompleks perumahan Graha Nusa Mamuju tersebut diresmikan penggunaannya, Senin (22/07).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat, Agus Ambo Jiwa menjelaskan, sekretaria PDI Perjuangan tersebut merupakan manifestasi dari semangat gotong royong yang bersemi di internal partai 'moncong putih' itu di Sulawesi Barat.

"Proses pembangunannya kami mulai tahun 2016 lalu, membeli tanah. Ini semua kami kerjakan dengan gotong royong sesama Caleg, sesama pengurus PDI Perjuangan Sulbar, sumbangsih dari semua pengurus," beber Agus dalam sambutannya di hadapan rombongan pengurus DPP PDI Perjuangan serta para tamu undangan yang sempat hadir.

"Itu lah PDI Perjuangan dengan semangat gotong royongnya," sambung pria yang Bupati Pasangkayu itu.

Rombongan DPP PDI Perjuangan yang sempat hadir pada peresmian sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat hari itu dipimpin oleh ketua DPP PDI Perjuangan bidang kemaritimian, Rohmin Dahuri.

Juga hadir di acara tersebut, Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababar, Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi, serta sejumlah kader PDI Perjuangan Sulawesi Barat lainnya.

Peresmian sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat hanya salah satu item kegiatan yang digelar partai besutan Megawati Soekarnoputri itu di provinsi ke-33 ini.

DPD PDI Prerjuangan Sulawesi Barat juga melaksanakan Konfercab dan  KOnferda PDI Perjuangan di Sulawesi Barat. (Naf/B)