Gedung Baru DPRD, Persembahan Spesial di Hari Jadi Mamuju

Wacana.info
Suasana di Salah Satu Ruangan di Gedung Baru DPRD Mamuju. (Foto/Ikbal)

MAMUJU--Gedung baru DPRD Mamuju tak lama lagi bakal difungsikan.

Jika tak ada aral melintang, bangunan megah yang letaknya sepelemparan batu dari gedung DPRD yang ada saat ini akan diresmikan tepat di momentum paripurna istimewa HUT Mamuju ke-479.

Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi menjelaskan, gedung baru DPRD tersebut merupakan persembahan spesial di hari istimewa; HUT Mamuju ke-479. Kepada WACANA.Info, Suraidah pun membeberkan jalan panjang pembangunan gedung baru DPRD Mamuju tersebut.

"Awalnya itu kami di DPRD sudah merencanakan untuk membangun gedung baru di tahun 2016 silam. Setahun setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati," beber Suraidah, Kamis (11/07).

Gedung baru DPRD Mamuju tersebut sedianya baru akan difungsikan pada pelantikan anggota DPRD Mamuju periode 2019-2024. Namun karena pertimbangan tertentu, peresmiannya pun dipercepat bertepatan dengan rapat paripurna istimewa HUT Mamuju ke-479.

"Kami komunikasikan dengan pelaksana pembangunan gedung baru itu, kami minta supaya bagaimana caranya gedungnya bisa difungsikan di hari jadi Mamuju," papar politisi cantik, ketua DPC Demokrat Mamuju itu.

"Kenapa harus di hari jadi Mamuju ?, karena kami ingin mempersembahkan sesuatu yang monumental persis di hari jadi Mamuju. Sebutlah kado istimewa di hari jadi Mamuju," tutup Suraidah Suhardi. (ADV)