Pekan Depan, 277 Calhaj Majene Diberangkatkan ke Tanah Suci

Wacana.info
Para Calon Jamaah Haji Kabupaten Majene. (Foto/Rumi)

MAJENE--277 jamaah calon haji kabupaten Majene bakal diberangkatkan dalam waktu dekat. Seluruh calon haji asal Majene itu akan terbang ke Tanah Suci dalam dua Kelompok Terbang (Kloter).

Pemberangkatan pertama untuk kloter 10 akan dilaksanakan pada Jumat, 12 Juli 2019 pekan depan. Sementara pemberangkatan kedua yaitu kloter 33 akan dilaksanakan Senin, 29 Juli 2019.

"Kloter 10 jumlahnya 249 jamaah dan untuk kloter 33 jumlahnya 28 jamaah," beber Kepala Kantor Kemenag Majene, Adnan Nota, Selasa (2/07) kemarin.

Sementara itu, Bupati Majene, Fahmi Massiara yang menghadiri pelepasan calon haji Majene di aula lantai dasar masjid Ilakal Mashir menitip pesan kepada para jamaah calon haji Majene.

Fahmi meminta agar para jamaah calon haji senantiasa memperhatikan segala macam persiapannya sebelum berangkat. Kata Fahmi, diperlukan kesiapan fisik dan non fisik untuk dapat menjalani serangkaian ibadan di musim haji tahun ini.

"Oleh karena itu saya atas nama pribadi Bupati Majene dan juga selaku pimpinan pemerintahan daerah Kabupaten Majene menitipkan harapan yang besar kepada para jamaah haji," ujar Fahmi di hadapan ratusan jamaah calon haji yang hadir.

"Tetap membangun kesabaran dan kekompakan serta kebersamaan para jamaah calon haji terus dipertahankan agar sukses pelaksanaan ibadah haji," sambung Fahmi.

Fahmi juga meminta agar para jamaah calon haji ikut mendoakan kebaikan jalannya pemerintah daerah di sela-sela perjalanan ibadahnya di sana.

"Semoga semua jamaah calon haji dari kabupaten Majene pergi dengan selamat dan kembali pula berkumpul dengan keluarganya dalam keadaan sehat wal afiat tanpa ada kekurangan satupun," tutup Fahmi Massiara.

Untuk informasi, 277 calon jamaah haji asal Majene tersebut akan diberangkatkan ke embarkasi Makassar dengan sembil bus untuk kloter 10 serta satu bus untuk kloter 33. (Rumi/B)