Lantik Saoda, Amalia: Jalankan Tugas Sebaik-Baiknya

Wacana.info
Pelantikan Anggota DPRD Sulbar PAW, Saoda. (Foto/Istimewa)

MAMUJU–Ketua DPRD Sulawesi Barat. Amalia Fitri Aras memimpin prosesi pelantikan Anggota DPRD Sulawesi Barat, Saoda, Senin (8/04) di ruang sidang paripurna gedung DPRD Sulawesi Barat, Mamuju.

Amalia Fitri Aras dalam sambutannya berharap, Saoda yang dilantik sebagai anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Partai Demokrat Dapil Majene itu dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Saoda dilantik menggantikan Almarhum Tasdir Jalalu yang meninggal beberapa waktu lalu. 

"Diharapkan kepada anggota baru dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan dapat langsung bekerja mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat," beber Amalia Fitri Aras.

Menurutnya, sisa waktu sekitar empat bulan mesti dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentigan masyarakat. 

"Saya juga berharap pelaksanaan pesta demokrasi (Pileg dan Pilpres) ini tidak mengganggu kinerja dari saudara sebagai anggota DPRD Sulbar," sambung Amalia.

Pada kesempatan itu. Amalia juga memberikan pengahargaan dan penghormatan kepada Almarhum Tasdir Jalalu atas jasanya selama menjabat sebagai anggota DPRD Sulawesi Barat.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Anggraeny Anwar berharap kepada anggota DPRD dapat bekerja sama dengan eksekutif, termasuk kepada legislator yang baru. 

"Sehingga fungsi pengawasan berjalan baik, juga mengabdikan diri secara utuh dan maksimal,” ujar Enny.

Untuk informasi, Saoda adalah PAW dari Tasdir Jalalu. Sebelumnya. Tasdir juga merupakan PAW dari anggota DPRD Sulawesi Barat sebelumnya, Saharia yang mundur lantaran pindah partai ke Golkar untuk pencalonan pada Pileg 2019-2024. (ADV)