Menikmati Sore di Pantai Dato‘

Wacana.info
Pesona Pantai Dato. (Foto/Rumi)

MAJENE--Ieindahan Ppantai Dato', Majene, jadi salah satu tempat favorit warga di sana dalam mengisi waktu jelang berbuka puasa. Pesona pantai yang memiliki pasir putih itu jadi magnet tersendiri hingga tak sedikit warga Majene berkumpul di pantai Dato' jelang waktu berbuka.

Suara debur ombak serta tiupan angin yang tak begitu kencang jadi penambah daya tarik di lokasi wisata yang terletak di lingkungan Leppe, kelurahan Baurung, kota Majene itu.

Dari pantauan WACANA.Info, Jumat (17/05), warga yang memilih pantai Dato' sebagai lokasi ngabuburit betul-betul memanfaatkan momen indah yang terlukis di sana dengan  berswafoto bersama kerabat atau rekan.

Pantai Dato' kini dilengkapi dengan berbagai tempat menarik untuk beristirahat sambil menikmati pemandangan. Seperti gazebo, kedai makanan, dan lain lain.

Pantai Dato' yang terletak tak jauh dari pusat kota Majene itu menjadi pilihan warga untuk bersantai. Jaraknya yang dekat, cukup dengan menggunakan kendaraan roda dua atau empat pengunjung sudah dapat menikmati indahnya pantai yang disebut-sebut mirip dengan pantai yang ada di Bali sana.

"Saya suka ke sini karena pemandangannya bagus. Mirip-mirip pemandangan pantai di Bali," ujar Ical, salah satu pengunjung. pantai Dato'. (Rumi/B)