Kampanye Milenial, Cara Demokrat Gaet Pemilih Pemula

Wacana.info
Suraidah Suhardi. (Foto/Manaf Harmay)

MAMUJU--Partai Demokrat Sulawesi Barat akan menutup rangkaian agenda kampanye politiknya di Mamuju, Rabu (10/04) besok. Rencananya, dituntaskannya serangkaian kegiatan kampanye oleh partai bintang mercy itu akan ditandai dengan gelaran kampanye milenial di ball room d'Maleo hotel Mamuju.

Ketua DPC Demokrat Mamuju, Suraidah Suhardi menjelaskan, dalam kampanye milenial tersebut bakal digelar sejumlah item acara yang sifatnya sangat 'kekinian'. Mulai dari pertunjukan musik, dance, hingga bazar murah rencananya akan tercover dalam kampanye milenial tersebut.

"Dari hasil evaluasi kita di beberapa titik pelaksanaan kampanye selama ini, kan sasarannya itu untuk semua kalangan. Nah, tidak ada salahnya juga kalau kita buat khusus satu kegiatan kampanye yang fokusnya ke generasi milenial," ujar Suraidah kepada WACANA.Info, Selasa (9/04) malam.

Kenapa milenial ?.

"Sebab, dari data yang kami punya, jumlah pemilih pemula pada pesta demokrasi Pemilu tahun ini itu jumlahnya cukup besar. Kita tentu berharap, kampanye dengan metode seperti itu bisa berefek positif pada raihan suara partai Demokrat," kata politisi cantik yang Ketua DPRD Mamuju itu.

Masih oleh Suraidah, model kampanye milenial itu didasarkan pada salah satu nafas perjuangan partai Demokrat, yakni mengawal kepentingan para generasi muda.

"Apalagi dalam berbagai kesempatan Pak SDK (ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat) selalu menyuarakan komitmennya untuk menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan kepentingan generasi muda khususya di Sulawesi Barat ini," tutup Suraidah Suhardi. (Naf/B)