Sutinah: Pemuda Pancasila Harus Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi

Wacana.info
Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Siti Sutinah Suhardi Usai Melantik PAC Pemuda Pancasila kecamatan Tapalang. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 10 Pengurus Ranting organisasi Pemuda Pancasila kecamatan Tapalang resmi dilantik. Oleh MPC Pemuda Pancasila kabupaten Mamuju,  Burhan Latief dan Anwar Amin dikukuhkan Sebagai Ketua dan Sekretaris PAC Pemuda Pancasila kecamatan Tapalang.

Prosesi pengukuhan dan pelantikannya sendiri digelar di pantai Karanamu, Tapalang, Minggu (7/04) kemarin.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Siti Sutinah Suhardi berharap, kehadiran orgaanisasi itu dapat memberi manfaat khususnya bagi masyarakat di kecamatan Tapalang.

"Bagaimana peran Pemuda Pancasila dalam kehidupan sosial masyarakat dapat memberi sumbangsih," ujar Sutinah.

Sutinah juga menyebut, Pemuda Pancasila harus menjadi organisasi yang lebih banyak melakukan kerja-kerja kemanusiaan. Apalagi hal itu menyangkut hajat hidup orang banyak. 

"Pemuda Pancasila ke depan harus memiliki jiwa sosial yang tinggi. Memiliki loyalitas dan integritas yang kuat," pesan Sutinah.

Sebanyak 50 Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Tapalang, dan 320 Pengurus Ranting se kecamatan Tapalang dilantik dan dikukuhkan pada kegiatan yang dihaadri oleh sejumlah pengurus MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Barat dan MPC Pemuda Pancasila kabupaten Mamuju. (*/Keto)