Darmansyah: Saya Tetap Jadi Caleg

Wacana.info
Darmansyah Akhirnya Divonis Bebas Oleh Majelis Hakim. (Foto/Rumi)

MAJENE--Vonis bebas yang dijatuhkan majelis hakim pengadilan negeri Majene kepada terdakwa dugaan tindak pidana Pemilu, Darmansyah meberi angin segar kepada politisi PAN itu.

Darmansyah menegaskan, pasca vonis bebas yang diterimanya itu, ia berharap publik tak lagi punya keraguan apapun atas keberlanjutan suksesinya di Pemilu 2019 mendatang. Caleg DPR provinsi Sulawesi Barat itu menganggap, vonis bebas itu akan ia jadikan pelecut semangat menuju 17 April 2019.

"Apalagi berkembang di masyarakat bahwa saya di penjara. Tapi terbukti saya tidak pernah ditahan selama jadi tersangka. Dan hari ini saya justru dibebaskan karena tidak bersalah, diperintahkan oleh majelis untuk dipulihkan nama baiknya," ujar Darmansyah, Jumat (5/04) kemarin.

Ia berharap, semua pihak tetap tunduk dan patuh atas apa yang diputuskan oleh majelis hakim itu. Termasuk perbaikan nama baik atas kasus yang telah menyeretnya itu.

"Saya meminta kepada media agar sampaikan ke masyarakat dan tetap saya akan jadi Caleg. Itu yang paling penting," cetus Darmansyah, pria yang Ketua DPRD Majene itu.

"Saya masih Caleg, dan akan melakukan aktivitas seperti biasa," tutup Darmansyah. (Rumi/A)