Surya Paloh: NasDem Bertanggung Jawab Atas Pembangunan dan Kemajuan Sulbar

Wacana.info
Ketua Umum NasDem, Surya Paloh Saat Menyampaikan Orasi Politiknya di Kampanye Terbuka NasDem di Mamuju. (Foto/Rajab)

MAMUJU--Ketua umum partai NasDem, Surya Paloh menghadiri agenda kampanye terbuka partai NasDem di anjungan pantai Manakarra Mamuju, Senin (25/03) siang. Komando pemenangan wilayah NasDem Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, ketua DPW NasDem Sulawesi Barat, Habsi Wahid serta ribuan kader dan simpatisan 'partai restorasi' itu turut hadir mengikuti orasi yang disampaikan para juru kampanye partai NasDem.

Dalam orasinya, Surya Paloh mengajak masyarakat di Sulawesi Barat untuk bersama-sama partai NasDem mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi di provinsi ke-33 ini. Kata dia, momentum politik Pemilu 2019 mendatang adalah masa dimana partainya bakal membuktikan komitmen besar dalam upaya memajukan Sulawesi Barat.

"NasDem bersungguh-sungguh antara ucapan atau pun perbuatannya. Di situlah bentuk kekonsistenan kita. Maru bersama NasDem, karena Nasdem bertanggungjawab atas pembangunan dan kemajuan Sulbar," tegas Surya Paloh.

Sementara itu, Habsi dalam orasi politiknya mengaku bangga, senang dan bahagia atas kehadiran sang ketua umum NasDem di hari kedua pelaksanaan kampanye terbuka di provinsi Sulawesi Barat.

"Saya merasa bangga, senang dan berbahagia pada saat ini, karena Bapak Surya Paloh telah hadir di tengah-tengah kita. Tentu kehadirannya akan memberikan spirit bagi kita semua, kader-kader partai NasDem yang ada di Sulbar," terang Habsi.

Habsi yang Bupati Mamuju itu juga semakin optimis, kehadiran Surya Paloh di 'bumi manakarra' ini bakal menjadi pelecut semangat dari segenap kader dan simpatisan partai jelang pelaksanaan Pemilu 17 April 2019.

"Saya juga percaya, semua target-target yang diinginkan partai NasDem Sulbar dapat tercapai. Termasuk mendudukkan dua wakil di DPR RI dari Dapil Sulbar. Kita juga akan mencapai pucuk pimpinan di DPRD Sulbar serta mencapai unsur pimpinan di DPRD kabupaten," urai Habsi.

"Sampaikan pesan saya kepada seluruh kader NasDem di pelosok-pelosok, bahwa ketua wilayah akan bersama kita di Pemilu ini, dan kita akan menangkan semua pertarungan nantinya," begitu kata Habsi Wahid. (*/Naf)