Lihat, Anwar dan Aladin Reuni di Matos

Wacana.info
Anwar Adnan Saleh Bertemu dengan Aladin S Mengga di Matos. (Foto/Istimewa)

MAMUJU -- Ada pemandangan menarik yang tersaji di Mamuju Town Square (Matos), Jumat (15/02) malam. Adalah reuni mantan Gubernur dan mantan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh dan Aladin S Mengga yang bikin situasi mall malam itu sedikit berbeda.

Keakraban antara keduanya pun begitu nyata di momen tersebut. Baik Anwar maupun Aladin terlibat pembicaraan serius meski dibalut dengan suasana santai.

Tak lagi di pemerintahan, baik Anwar maupun Aladin kini mencoba peruntungannya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Anwar maju sebagai calon DPR RI, sementara Aladin bertarung untuk satu kursi DPRD Sulawesi Barat. Keduanya sama-sama di perahu NasDem.

"Kami mensinergikan gerakan politik partai NasDem. Sebab target NasDem jadi pemenang di Sulbar. Makanya,  kami bertemu dalam suasana santai. Tapi pertemuaan ini punya target khusus," ujar Anwar saat ditanya soal materi perbincangannya dengan 'sang mantan' malam itu.

Aladin S Mengga sendiri mengungkapkan,  pertemuan dengan Anwar Adnan Saleh itu berujung pada lahirnya sejumlah ide dan gagasan yang dapat berguna untuk pembangunan daerah di masa mendatang.

"Ya memang kita bicara politik setiap ketemu dengan Pak Anwar,  apalagi kami di partai yang sama.  Saya juga sampaikan target yang ingin dicapai di Polman adalah mendudukkan empat orang kader NasDem di DPRD Sulbar.  Bagi saya,  itu tidak sulit karena kami sudah dikenal di masyarakat utamanya di wilayah saya yang memiliki  sembilan kecamatan. Apalagi,  dalam setiap sosialisasi,  saya menawarkan sejumlah program termasuk program pertanian dan perikanan yang perlu di intervensi lebih lanjut," begitu kata Aladin S Mengga. (*/Naf)