Selamat Datang Eventius Teddy, Terima Kasih Taufik Shobri

Wacana.info
Serah Terima Jabatan Dandrem 142 Tatag. (Foto/Istimewa)

MAKASSAR - Kolonel Inf. Taufik Shobri, resmi mengakhiri pengabdiannya sebagai Komandan Korem (Danrem) 142 Taroada Tarogau (Tatag),

Oleh proses Mutasi, Taufik Shobri menduduki jabatan baru sebagai Dirbindiklat Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad).

Posisinya di Korem 142 Tatag  resmi digantikan oleh Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto . Sebelumnya, Eventius ada di jabatan Staf Ahli Pangdam XVIII/Ksr.

Ceremony serah terima Jabatan Danrem 142 Tatag berlangsung di Markas Kodam XIV Hasanuddin, kota Makassar, Selasa (22/01).

Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi memimpin jalannya serah terima jabatan tersebut. Dilanjutkan penandatanganan pakta integritas.

Mayjen TNI Surawahadi mengatakan, alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi sebagai implementasi dari proses regenerasi.

"Ini juga sekaligus menjaga kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran guna peningkatan kinerja organisasi," ujar Mayjen Surawahadi di sela-sela Sertijab Danrem 142/Tatag di Baruga Setia Hingga Akhir Kodam/XIV Hasanuddin.

Mayjen Surawahadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf. Taufiq Shobri atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab selama menjabat sebagai Danrem 142/ Tatag.

"Selamat menyongsong tugas dan jabatan berikutnya. Semoga pengalaman yang diperoleh pada pengabdian selama ini dapat dijadikan bekal untuk senantiasa berkarya dan memberikan pengabdian terbaik dimanapun bertugas,"ucap Surawahadi.

Selain itu, jenderal TNI-AD bintang dua itu, juga menyampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI-AD kepada Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto sebagai Danrem 142/Tatag.

"Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya, dilandasi oleh kemauan untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas," kata dia. (*/Naf)