Alhamdulillah, Samsul Saguni Dalam Kondisi Sehat

Wacana.info
Foto Bersama Usai Penyerahan dari Pihak Kementerian Luar Negeri kepada Keluarga. (Foto/Lukman)

JAKARTA--Samsul Saguni, warga Majene yang jadi salah satu korban penyaderaan kelompok bersenjata Abu Sayyaf akhirnya berhasil dibebaskan. Kondisi Samsul pun dipastikan dalam keadaan yang sehat.

Kepastian tentang kondisi Samsul tersebut diperoleh dari Wakil Bupati Majene, Lukman. Ia bersama istri dan anak Samsul kini sedang berada di Jakarta untuk mengikuti serangkaian proses administrasi di Kementerian Luar Negeri di Jakarta.

"Alhamdulillah, Beliau dalam kondisi sehat," ujar Lukman kepada WACANA.Info, Jumat (18/01) malam.

Rencananya, Samsul bersama keluarga akan tiba di kampung halamannya di desa Lalattedong, kecamatan Sendana, Majene Minggu (20/01) ini.

"Pesawatnya berangkat Sabtu malam. Jadi Insya Allah tiba di Mandar hari Minggu," ujar via WhatsApp.

Mewakili pemerintah kabupaten Majene, Lukman mengucap banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembebasan Samsul itu.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja para Diplomat kita yang luar biasa, mulai dari Duta Besar hingga Baiz dan Bin. Mereka kerja sama luar biasa," kata Lukman bangga.

"Setibanya di Majene, kami akan berupaya mencarikan mereka pekerja yang lebih layak untuk membantu perekonomian keluarganya," tutup Lukman. (Rumi/A)