Gedung Pelatihan Pariwisata Sulbar Tak Tuntas, Gubernur Ancam Meja Hijaukan Pelaksana Proyek

Wacana.info
Gubernur Sulbar Bersama Rombongan Melakukan Kunjungan ke Bukit Jati Gentungan. (Foto/humassulbarprov.id)

MAMUJU--Geramnya Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar saat mengetahui proses pengerjaan gedung pelatihan pariwisara provinsi tak kunjung selesai. Padahal, anggaran untuk membiayai proyek yang terletak di kawasan Bukit Jati Gentungan itu telah 100 Persen diterima oleh pelaksana proyek.

Minggu (6/01) kemarin, Ali Baal Masdar bersama Sekretaris Daerah Sulawesi Barat, Muhammad Idris, Kadis Pariwisata Sulawesi Barat, Farid Wajdi berkesempatan untuk meninjau langsung progres pengerjaan gedung pelatihan pariwisata tersebut.

Dikutip dari humassulbarprov.id, Senin (7/01), Ali Baal mengancam bakal membawa persoalan ini ke meja hijau, jika dalam waktu dekat, progres pembangunannya tak juga segera dirampungkan.

"Pembangunan gedung pelatihan ini harus rampung secepatnya. Beri tahu kepala proyeknya dengan para pekerjanya karena anggarannya sudah tersalurkan, sudah 100 Persen, kenapa belum selesai sampai sekarang," sesal Ali Baal.

Kondisi ruangan gedung tersebut yang dipenuhi berbagai gambar tak senonoh bikin Ali Baal kian jengkel. 

"Tanya semua pekerja, kalau gedung ini belum selesai saya selesaikan lewat proses hukum," tegas Ali Baal Masdar. (*/Naf)