Tawwa... Zulkifli dan Danielle Diundang ke Trans 7

Wacana.info
Resepsi Pernikahan Zulkifli dengan Danielle Rosenberg Alias Sitti Hawayah Beberap waktu Lalu. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Zulkifli, pemuda asli Mamuju yang menikahi wanita asal Australia, Danielle Rosenberg beberapa waktu lalu benar-benar mencuri banyak perhatian publik.

Mulai dari kisah pertemuan dua sejoli beda kultur itu, kemudian proses saling mengenal lewat pacaran, berikut perjuangan Zulkifli hingga ke Melbourne, Australia bertemu dengan orang tua sang kekasih dalam agendanya meminang Danielle, benar-benar jadi hal yang banyak mendapat atensi publik.

Belum lagi 'kerelaan' Dainelle yang akhirnya resmi berstatus muallaf setelah dua kalimat Syahadat ia ucapkan di Masjid Suhada Mamuju yang juga menambah daya tarik dua sejoli ini.

Bahkan, salah satu stasiun TV swasta nasional pun telah resmi mengundang Zulkifli dan Danielle untuk tampil di salah satu program talk show-nya. Zulkifli dan Danielle diundang untuk hadir pada program talk show 'Hitam Putih' Trans 7 pada 8 Januari 2018 ini.

"Iya benar. Saya beserta istri diundang ke Hitam Putih Trans 7, 8 Januari ini. Perwakilan dari Trans 7 sudah menghubungi saya lewat WhatsApp dan juga Instagram," ungkap Zulkifli kepada WACANA.Info, Kamis (3/01).

Pria bersuara emas itu mengaku senang atas besarnya atensi publik pada pernikahannya dengan perempuan yang menyandang nama muslim Sitti Hawaya itu. 

Zulkifli yang saat ini sedang berada di Bali itu menganggap, perhatian publik yang begitu besar tersebut merupakan bentuk nyata betapa dahsyatnya dukungan dan doa yang dilangitkan publik atas komitmen suci dalam bentuk pernikahan antara ia dengan Danielle Rosenberg alias Sitti Hawayah.

"Alhamdulillah, saya sangat senang dan bangga. Saya sendiri tidak prcaya kalau ada panggilan dari Hitam Putih. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan kami," begitu kata Zulkifli. (Naf/B)