Jenazah yang Ditemukan di Nelayan itu Memang Mahmud

Wacana.info
Jenazah Mahmud Langsung Dibawa ke Rumah Duka Setelah Ditemukan oleh Nelayan Majene. (Foto/Chaliq)

MAJENE--Mendengar informasi akan adanya penemuan mayat oleh nelayan Majene, aparat dari Polres Majene langsung menerjunkan sejumlah pesonil ke Tempat Kejadian Perkara.

Kasat Reskrim Polres, Majene AKP Pandu Arief Setiawan menjelaskan, pasca ia menerima informasi di atas, pihaknya pun langsung melakukan proses identifikasi atas temuan mayat oleh nelayan Majene itu.

"Kami langsung identifikasi untuk selanjutnya kami serahkan ke pihak keluarga," ungkap Pandu yang ditemui di lokasi kejadian, Minggu (23/12).

Pandu pun membenarkan bahwa mayat yang ditemukan oleh nelayan tersebut adalah Mahmud, warga Sepang, kecamatan Limboro, kabupaten Polman yang sudah sejak dua hari terakhir dikabarkan hilang terseret arus sungai Mandar.

Terpisah, Sekertaris Camat Tinambung, Haidir sebagai perwakilan pihak keluarga pun mengungkapkan hal yang sama. Melihat ciri dan sejumlah petunjuk lainnya, ia memastikan bahwa yang diteumukan oleh nelayan Majene itu memang benar, Mahmud.

"Iya pas. Itu warga kami yang hilang dua hari lalu," tutur Haidir yang turut mendampingi proses identifikasi jenazah.

Jenazah almarhum Mahmud, kini telah dikebumikan di pemakaman keluarga di dusun Sepang, Kecamatan Limboro, Polman. (Rumi/B)