Muhaimin jadi yang Terbaik, Berikut Nama-Nama ASN Teladan di Mamuju

Wacana.info
Muhaimin Menerima Penghargaan untuk Predikat Pegawai Teladan. (Foto/Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU--Staf pengadministrasian umum di Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perernakan, Muhaimin terpilih sebagai pegawai teladan terbaik pada peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 tingkat Kabupaten Mamuju, Kamis (29/11) kemarin.

Atas predikat itu, Muhaimin pin emas dari Bupati Mamuju, Habsi Wahid pun menempel di seragamnya. Dalam melaksanakan tugasnya, ia dianggap cukup disiplin serta bertanggung jawab atas setiap pekerjaan yang diamanahkan pimpinan.

"Mendapat penghargaan sebagai pegawai teladan tentunya sangat berat untuk mempertahankan. Untuk mempertahankan hal ini, harus tetap mmeperhatikan kedisiplinan waktu, kedisiplinan bekerja dan tentu memperhatikan himbauan-himbauan dari pimpinan," ungkap Muhaimin usai setelah pelaksanaan upacara HUT Korpri di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju.

Sementara itu, Bupati Mamuju, Habsi Wahid menjelaskan, apa yang telah berhasil diraih oleh Muhaimin itu harus menjadi motivasi bagi ASN lainnya.

"Setiap HUT Korpri kita memberikan reward kepada ASN yang mempunyai dedikasi, yang mempunyai integritas yang baik. Mempunyai loyalitas yang baik, mempunyai kapasitas yang baik. Sehingga dengan reward yang kita berikan itu akan tertular bagi ASN lain untuk memacu diri mempersiapkan dirinya menjadi pegawai teladan," beber Habsi Wahid.

Untuk informasi, berdasarkan keputusan Bupati Mamuju Nomor 188.45/796/KPTS/XI/2018 tanggal 27 November 2018, sebanyak 13 ASN Lingkup pemerintah kabupaten Mamuju yang terpilih sebagai ASN teladan. 

Selain Muhaimin, pegawai teladan juga diberikan kepada Fatmawati, Bendahara Pengeluaran RSUD Mamuju, Irmayanti, Bendahara Pengeluaran Dinas PU dan Tata Ruang, Ahmad, Kepala Seksi Belanja Langsung BPKAD, Muhaimin, Kepala Seksi Penganekaragaman Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Rudi M, staf Dinas Perdagangan, Hasbiana, Operator Dinas Kelautan dan Perikanan, Sitti Asia, Operator Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Alwi, Kepala Seksi Kelembagaan dan Pembinaan Dinas koperasi UKM dan Perdagangan, Saijem, staf Seksi Pelayanan Umum Kantor Kecamatan Mamuju, Mualip Muin, Kepala Seksi Tata Teknisi Perparkiran Dinas Perhubungan, Marni R, staf Kantor Kelurahan Kasambang dan Jasman, Kepala Seksi Pelayanan Umum Kantor Kecamatan Balabalakang. (*/Naf)