Lolos ke Putaran Nasional Liga 3, OTP 37 Mamuju Pertajam Lini Serang

Wacana.info
(Foto/Net)

MAMUJU--Babak 32 besar alias putaran nasional Liga 3 Indonesia bakal dimulai 26 November sampai 2 Desember 2018. Klub sepakbola kebanggaan warga Mamuju, OTP 37 terus mematangkan persiapan menuju panasnya laga di kompetisi bergengsi itu.

Di putaran nasional Liga 3 Indonesia, OTP 37 Mamuju tergabung ke dalam, grup F. Laskar Manakarra bakal bersaing dengan tiga klub penghuni grup F lainnya; PSBK kota Blitar, Persewangi Bantuwangi dan Persewar Waropen.

Pertarungan untuk tiket 16 besar Liga 3 Indonesia dipastikan bakal seru. Adu strategi, adu gengsi sudah barang tentu jadi hal yang wajib bagi masing-masing kesebalasan untuk memperpanjang nafas di kompetisi tersebut.

Pelatih kepala OTP 37 Mamuju, Wahyuddin Muhiddin mengaku, jelang kick off babak 32 besar Liga 3 Indonesia, anak asuhnya kini dalam kondisi siap tempur. Hal itu didasarkan pada persiapan yang sudah cukup matang yang telah dilakukan oleh kesebelasan dengan jersey kebesaran biru itu.

"Kita sudah rekrut striker. Ini penting untuk menambah daya gedor di lini serang," ujar Wahyuddin kepada WACANA.Info, Sabtu (24/11).

(Foto/Instrgram)

Belajar dari beberapa laga yang telah dilakoni, OTP 37 Mamuju pun tak ingin main-main di barisan pertahanan. Mahyudin menjelaskan, memperkuat lini serang tanpa mematangkan pola bertahan, adalah tindakan yang konyol.

"Makanya, selain lini serang, kami juga fokus memperbaiki koordinasi di barisan belakang," sambung dia.

Mahyudin pun berharap dukungan warga Mamuju dan Sulawesi Barat agar perjuangan anak asuhnya bisa berbuah manis di putaran nasinal Liga 3 Indonesia. Terlebih, OTP 37 Mamuju telah mematok target untuk dapat lolos ke Liga 2 Indonesia.

"Kami mohon doa dan dukungannya. Kami yakin, dengan dukungan dan doa masyarakat Mamuju dan Sulbar pada umumnya, itu bisa menjadi penambah spirit bertanding bagi anak-anak," pungkas Wahyuddin Muhiddin. (Naf/B)