Polman dan Majene Berbagi Emas di Cabang Olahraga Bola Basket

Wacana.info
Tim Bola Basket Putri Majene. (Foto/Rumi)

MAJENE--Tim basket putri Majene sukses mendulang medali emas di Porprov ke-III 2018. Prestasi itu dirasih setelaj tim basket putri Majene menyudahi perlawanan tim basket putri asal Polewali Mandar pada laga final yang digelar di lapangan basket Perbasi Majene, akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan melawan tim bola basket putri Majene, tim Polman kesulitan mengembangkan permainan. Hal itu dibuktikan dengan dominasi tim bola basket putri Majene yang sudah terlihat sejak kuarter pertama.

Di kuarter kedua, tim bola basket putri masih sukses mempertahankan keunggulannya dengan skor 20 vs 15. Begitu pun di kuarter ketiga, tim bola basket putri Polman masih tertinggal dengan skor 23 vs 35.

Di kuarter pamungkas, tim putri bola basket putri Majene arahan Ayyub Anwar itu mampu mencukupkan poin dengan menyudahi perlawanan tim putri Polman dengan skor 40 vs 28. Atas kemenangan itu, tim bola basket Majene berhasil meraih medali emas di even olahraga terakbar di Sulawesi Barat itu.

Di waktu yang hampir bersamaan, juga digelar pertadingan antara tim basket putra Majene melawan tim bola basket putra Polman. Pada laga itu, tim Majene harus mengakui keunggulan tim bola basket putra Polman dengan skor akhir 42-28.(Rumi/B)