Jadi Wakil Sulawesi, Pelatih OTP 37 Fokus di Lini Serang

Wacana.info
OTP 37 Tundukkan Palopo United. (Foto/Intagram)

MAMUJU--OTP 37 Mamuju sukses melaju ke babak 32 besar Liga 3 Indonesia. Itu setelah klub beralias Laskar Manakarra itu dengan susah payah menundukkan Palopo United berkat gol semata wayang M Jasman di penghujung laga.

Pelatih OTP 37, Wahyu menyebut, sejumlah hal masih akan menjadi fokus perhatiannya demi racikan tim yang ideal untuk berlaga di level yang lebih tinggi; Liga 3 Indonesia.

"Untuk menghadapi Liga 3 ke depan, mungkin saya akan membenahi beberapa posisi. Termasuk di daerah penyerangan mungkin saya akan merubah sedikit," kata Wahyu usai laga melawan Palopo United yang berkesudahan 1-0 di Stadion Manakarra Mamuju, Kamis (26/10) kemarin.

"Tapi itu akan saya koordinasikan sama mamajer tim. Bagaimana ke depannya nanti, supaya bisa mendatangkan pemain yang dibutuhkan oleh tim," sambung dia.

Masih kata Wahyu, selain akan menambah daya gedor di lini depan tim, dirinya pun bakal melakukan sedikit perbaikan di barisan pertahanan OTP 37 Mamuju.

"Kami membutuhkan tambahan di dua posisi. Yakni posisi penyerang dan bertahan. Karena kita agak kurang di dua posisi tersebut. Terutama di penyerangan," tutup Wahyu. (*/Naf).