Ini Tiga Juri di Hero Kids Singer

Wacana.info
Hero Kids Singer. (Foto/Istimewa)

MAMUJU--Ajang kompetisi nyanyi untuk anak-anak 'Hero Kids Singer' bakal dimulai pada tanggal 1 sampai 4 November 2018 untuk tahap audisi, kemudian babak live performance yang akan dimulai dari tanggal 6 dan 7 November 2018.

Kedua tahapan Hero Kids Singer tersebut bakal dihelat di Hero cafe, Mamuju.

Panitia pelaksana sendiri sedang merampungkan sejumlah item dalam rangka kesuksesan event tersebut. Termasuk menetapkan dewan juri yang akan memberi penilaian terhadap penampilan para peserta nantinya.

Owner Hero cafe, Iccang menyebut, penampilan para peserta Hero Kids Singer nantinya akan dinilai oleh tiga orang juri. Mereka masing-masing; Kia Syafaruddin, Andi Saiful Rauf, dan Aries.

"Kami menganggap, ketiga orang di atas adalah mereka yang sudah sangat berpengalaman dalam hal even-even seperti ini. Jadi, menurut kami, pas jika ketiganya yang kami daulat untuk menjadi juri," kata Iccang kepada WACANA.Info, Jumat (26/10).

Baik Kia, Andi Saiful Rauf, maupun Aries merupakan nama-nama yang terbilang cukup berpengalaman di bidang tarik suara. Siapa yang tak kenal dengan Kia Syafaruddin. Namanya sudah malang melintang di dunia tarik suara di Mamuju, khususnya di genre lagu daerah.

Pun dengan Andi Syaiful Rauf. Pria yang akrab disapa Uwe Ipul itu pun sudah beberapa kali menelorkan album-album lagu daerah di Mamuju. Ia juga dikenal luas salah satu pentolan Sanggar Bamba Manurung.

Aries. Namanya mungkin terdengar asing di teling publik Mamuju. Tapi, siapa yang sangka, pria ini merupakan seorang guru vokal. Ia juga memiliki kemampuan mumpuni di bidang music arranger.

Untuk informasi seputar Hero Kids Hero, silahkan menghubungi kontak person:

085 255 222 284 (Cullang) atau 081 212 202 987 (Fadex).

(*)