Liga 3 Zona Sulawesi, OTP 37 FC Mamuju Melaju ke Putaran Berikutnya

Wacana.info
Jalannya Pertandingan antara OTP 37 vs Persibone. (Foto/Nurhadi)

MAMUJU--OTP 37 FC Mamuju sukses merebut satu tiket ke putaran berikutnya dalam liga 3 zona Sulawesi. Itu setelah OTP 37 menundukkan Persibone dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang digelar di stadion Manakarra Mamuju, Selasa (9/10).

Pertemuan kedua tim tersebut adalah yang kedua kalinya digelar. Sebelumnya dalam bentrok keduanya, OTP 37 juga sukses membenamkan Persibone dengan skor yang sama dalam pertandingan yang dipusatkan di kandang Persibone.

Jual beli serangan langsung tersaji antara OTP 37 dengan pemain-pemain Persibone dalam pertandingan sore tadi. Meski begitu, tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Gol yang dinanti baru tercipta di menit 51 babak kedua. Pemain OTP 37 bernomor punggung 5 atas nama Risman sukses melesatkan si kulit bundar lewat tendangfan keras dari luar kotak kotak pinlti.

Tak ada lagi gol yang tercipta setelah Risman mencatatkan namanya di papan skor. Hingga peluit panjang tanda pertandingan usai, skor 1-0 untuk OTP 37 pun jadi hasil akhir jalannya laga.

Dengan hasil tersebut, OTP 37 FC Mamuju melaju ke putaran berikutanya dengan dan menunggu pemenangan antara Papolo United yang juga perwakilan Sulawesi Selatan atau Wanua Bombana FC wakil Sulawesi Tenggara. (*/Naf)